10 Pemain NBA dengan Gaji Tertinggi Tahun 2021

10 Pemain NBA dengan Gaji Tertinggi Tahun 2021 – Bintang Los Angeles Lakers dan MVP Finals yang berkuasa LeBron James tidak hanya menghasilkan banyak uang dengan bermain game, dia juga sedang dalam perjalanan untuk menjadi miliarder. Untuk tahun ketujuh berturut-turut, James dinobatkan oleh Forbes sebagai pemain NBA dengan bayaran tertinggi termasuk pendapatan di luar lapangan, dengan pendapatan yang diharapkan mencapai USD$95,4 juta. Mengapa itu begitu penting? Nah, dengan angka itu, King James seharusnya memiliki pendapatan karier melebihi USD$1 miliar, menjadikannya olahragawan kelima dalam sejarah yang mencapai tanda tiga koma saat masih menjadi atlet aktif.

10 Pemain NBA dengan Gaji Tertinggi Tahun 2021

 Baca Juga : Gaji Tertinggi Pemain Sepak Bola Amerika MLS 2021

abbott-langer – Keterampilannya luar biasa yang membuat semua orang kagum, tetapi mungkin yang paling mengagumkan adalah penghasilannya. Dari King James hingga Dame Dolla ,dll . Daripada kita berbelit – belit langsung saja kita simak Berikut adalah daftar 10 pemain NBA dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2021.

1. LeBron James (USD$95,4 juta)

Tidak mengherankan, Raja masih memerintah tertinggi. Sementara coronavirus memperlambat dukungan baru di seluruh papan, LeBron James mampu menghasilkan pendapatan USD$64 juta yang mengesankan melalui jalan ini. Angka itu, dikombinasikan dengan gajinya yang sebesar USD$31,4 juta sudah cukup untuk menempatkannya di posisi teratas dalam daftar pemain NBA dengan penghasilan tertinggi tahun 2021.

Terutama, James pindah dari kesepakatan jangka panjangnya dengan Coca-Cola tahun ini, menandatangani kontrak besar dengan PepsiCo. Dia masih mempertahankan kemitraan dukungan dengan AT&T, Beats, Nike, Walmart, Rimowa, GMC dan Blaze Pizza.

Tim: Los Angeles Lakers
Total Penghasilan: USD$95,4 juta
Gaji: USD$31,4 juta

2. Steph Curry (USD$74,4 juta)

Berada di urutan kedua untuk daftar pemain NBA berpenghasilan tertinggi tahun ini adalah menembak dewa Steph Curry. Bintang MVP dan Golden State Warriors dua kali itu meraup USD$74,4 juta selama periode tersebut, termasuk USD$40 juta di luar lapangan. Perkembangan terbesar untuk Curry tahun ini adalah pengumuman merek Curry barunya yang didukung Under Armour .

Menampilkan campuran alas kaki, pakaian, dan aksesori di berbagai olahraga, usaha baru ini bernilai sekitar USD$20 juta dolar per tahun, tetapi akan meningkat jika merek tersebut lepas landas. Ini adalah pengembalian yang bagus untuk Curry, yang melewatkan semua kecuali lima pertandingan musim lalu setelah pulih dari patah tangan.

Tim: Golden State Warriors
Total Penghasilan: USD$74,4 juta
Gaji: USD$34,4 juta

3. Kevin Durant (USD$65,2 juta)

Kontrak Kevin Durant hampir sebesar dia, tetapi mantan MVP itu benar-benar mencetak gol di bulan Desember. Perusahaan teknologi besar-besaran Uber membeli layanan pengiriman makanan Postmates seharga USD$2,65 miliar, sebuah perusahaan rintisan yang diinvestasikan Durant pada tahun 2016. Menurut Forbes , Durant mengubah awalnya USD$1 juta menjadi USD$15 juta berkat pembelian tersebut.

Tim: Brooklyn Nets
Total Penghasilan: USD$65,2 juta
Gaji: USD$31,2 juta

4. Russell Westbrook (USD$58,1 juta)

Sudah beberapa tahun yang menarik bagi Russell Westbrook. Beberapa tim dan performa beruntun mungkin telah menurunkan saham mantan MVP, tetapi itu tidak memengaruhi pendapatannya. Selama setahun terakhir, Westbrook memperoleh USD$58,1 juta yang mengesankan, dengan kemitraan Nike-nya menyumbang sebagian besar dari itu.

Tim: Washington Wizards
Total Penghasilan: USD$58,1 juta
Gaji: USD$33 juta

5. James Harden (USD$50 juta)

Beard telah mengunci salah satu kontrak terbesar dalam sejarah NBA dan itu terlihat. Gaji James Harden yang sangat besar sebesar USD$33 juta telah membuat Brooklyn Net sekarang dalam kondisi yang baik, namun, pada bulan Desember, Harden mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan merek wewangian Pura sebagai investor dan direktur kreatif. Harden juga menikmati dukungan dari Stance, Art of Sport, dan BodyArmor.

Tim: Brooklyn Nets
Total Penghasilan: USD$50 juta
Gaji: USD$33 juta

6. Giannis Antetokounmpo (USD$49 juta)

Tidak mengherankan bahwa dua kali MVP Giannis Antetokounmpo muncul di daftar pemain NBA dengan bayaran tertinggi 2021. Kembali pada bulan Desember, Freak Yunani menandatangani kesepakatan terkaya dalam sejarah NBA, mengamankan perpanjangan kontrak lima tahun dengan Milwaukee Bucks senilai USD$228 juta. Di usianya yang baru 26 tahun, Antetokounmpo jelas merupakan salah satu pemain termuda dalam daftar ini, jadi Anda dapat mengharapkan untuk melihat sahamnya meningkat dalam beberapa tahun ke depan, terutama jika Disney ada hubungannya dengan itu. Raksasa hiburan itu dilaporkan telah mengunci hak atas film tentang hidupnya, setelah perjalanannya dari Yunani menjadi bintang NBA. Menurut Forbes, film tersebut akan dirilis pada 2022.

Tim: Milwaukee Bucks
Total Penghasilan: USD$49 juta
Gaji: USD$22 juta

7. Klay Thompson (USD$43,3 juta)

Dia mungkin mengalami salah satu cedera paling sial dalam sejarah olahraga, tetapi shooting guard Golden State Warriors Klay Thompson masih membuat beberapa koin serius. Tahun ini, All-Star bergabung dengan Alex Morgan, Travis Pastrana dan Paul Rodriguez untuk meluncurkan merek CBD, Just Live. Lebih jauh lagi, bintang yang cedera itu memiliki kesepakatan dukungan dengan Tissot, Mercedes-Benz, Kaiser Permanente dan kesepakatan monster dengan mitra sepatu Cina Anta.

Tim: Golden State Warriors
Total Penghasilan: USD$43,3 juta
Gaji: USD$28,3 juta

8. Kyrie Irving (USD$43 juta)

Ini merupakan awal yang menarik untuk tahun ini bagi Kyrie Irving, tetapi itu tidak terlalu memengaruhi pendapatannya. Sebelumnya pada tahun 2021, ia mendapatkan pelanggaran hampir USD$900.000 karena melewatkan pertandingan dan denda $50.000 karena melanggar protokol COVID-19. Namun demikian, kesepakatan dukungan yang menguntungkan dan gaji besar membuat penjaga Brooklyn lebih nyaman.

Tim: Brooklyn Nets
Total Penghasilan: USD$43 juta
Gaji: USD$26 juta

9. Chris Paul (USD$40,1 juta)

Poin yang Tuhan dapatkan. Chris Paul berhasil menjaringkan USD$40,1 juta tahun ini, meskipun memiliki pendapatan endorsement terendah dalam daftar. Presiden Asosiasi Pemain NBA saat ini memiliki kontrak besar yang telah membawanya ke tim ketiganya sejak penandatanganan dan itu bisa semakin besar. Paul memiliki opsi musim depan senilai USD$44,2 juta yang pasti akan diambil oleh siapa pun di posisinya.

Tim: Phoenix Suns
Total Penghasilan: USD$40,1 juta
Gaji: USD$33,1 juta

10. Damian Lillard (USD$39 juta)

Bintang Portland Trailblazers dan guard All-NBA abadi Damian Lillard melengkapi 10 besar dalam daftar pemain NBA berpenghasilan tertinggi tahun ini. Dia memperoleh sebagian besar dari USD$39 jutanya melalui kesepakatan dukungan dan kemitraan baru dengan lini produk Bolt24 Gatorade. Mungkin yang lebih mengesankan, Lillard juga meluncurkan program magang tahunan tahun lalu untuk setengah lusin siswa yang kurang beruntung di sekolah menengah di Los Angeles, New York dan Chicago.

Tim: Portland Trailblazers
Total Penghasilan: USD$39 juta
Gaji: USD$25 juta