Gaji dan Insentif dari Beberapa Perusahaan Untuk Menemukan Pekerja

Gaji dan Insentif dari Beberapa Perusahaan Untuk Menemukan Pekerja, Dengan pasar kerja yang masih panas, beberapa perusahaan terbesar di Amerika bersaing sengit untuk mendapatkan talenta terbaik dalam kelompok tenaga kerja yang sangat dangkal. Ini adalah pasar pelamar, dan untuk memikat karyawan baru yang memenuhi syarat dan mempertahankan pekerja yang sudah mereka miliki, perusahaan dipaksa untuk menggali lebih dalam dan menjadi kreatif.

Situs seperti PayScale, Glassdoor, dan ZipRecruiter menunjukkan peningkatan besar dalam perusahaan besar yang menawarkan gaji lebih tinggi, bonus penandatanganan yang besar, dan manfaat baru yang menarik seperti pendidikan gratis dan penitipan anak. Dalam banyak kasus, majikan membayar bonus ratusan dolar sebagai imbalan atas bukti vaksinasi.

Meski begitu, Menurut abbott-langer persaingan untuk tenaga kerja berbakat adalah yang paling tajam selama bertahun-tahun. Jika ada yang kehilangan pekerjaan dan mencari pekerjaan, ingin menukar pekerjaan yang mereka miliki dengan sesuatu yang lebih baik atau berharap untuk mengubah karier sama sekali, mereka dapat berharap untuk direkrut secara besar-besaran.

Amazon: $1.000+ Bonus Tunai dan $2 Pay Bumps

Pada bulan Mei, Amazon mengumumkan niatnya untuk mempekerjakan 75.000 pekerja untuk pemenuhan dan jaringan logistiknya . Gaji rata-rata adalah $17 per jam — kenaikan yang bagus dari standar Amazon $15. Untuk mempermanis pot, bonus penandatanganan $ 1.000 ditempelkan ke kesepakatan. Dengan bukti vaksinasi, karyawan baru juga menerima bonus $100.

Walmart: Bonus Masuk $8,000 untuk Pengemudi Truk

Dengan armada kendaraan yang aman dan modern; bonus keamanan triwulanan; hingga 21 hari cuti berbayar di tahun pertama; tidak ada pembongkaran kotak atau barang dagangan; dan kemungkinan gaji hingga $87.500 pada tahun pertama, Walmart sudah menjadi perusahaan papan atas untuk pengemudi truk. Namun, untuk mengatasi COVID-19 dan kekurangan pengemudi truk di seluruh industri, Walmart mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka akan menaikkan taruhan dengan bonus masuk $8.000 di lokasi tertentu untuk pengemudi Kelas A yang memenuhi syarat.

Baca Juga : 10 Kota di Amerika Serikat dengan Gaji Tertinggi

JBS USA: Kenaikan Gaji Besar dan Gelar Perguruan Tinggi Gratis

Pada tahun 2020, pekerja rumah jagal dan pengepakan daging muncul sebagai salah satu kelompok pekerja garis depan yang paling rentan, paling rentan, dan paling kritis dari seluruh pandemi. Perusahaan pengepakan daging terbesar di Amerika, JBS USA, menanggapi dengan menaikkan upah per jam sebesar 30% dari tahun lalu, menurut The New York Times. Pekerja lantai di pabrik utama perusahaan sekarang menghasilkan $21 per jam, dengan $30 mungkin bagi mereka yang memiliki keterampilan tingkat lanjut. Selain itu, JBS sekarang menawarkan untuk membayar gelar sarjana untuk 66.000 pekerjanya serta untuk satu anak per karyawan.

Pengelolaan Sampah: Kuliah Gratis untuk Pekerja dan Keluarganya

JBS bukan satu-satunya perusahaan yang menggunakan uang kuliah sebagai insentif perekrutan darurat. Raksasa pembuangan limbah Waste Management dipaksa untuk bersaing mendapatkan driver dengan orang-orang seperti Amazon dan Walmart. Menurut The New York Times, biaya perusahaan minimal $ 12.000 untuk menemukan dan menyewa pengganti ketika kehilangan pengemudi. Untuk mempertahankan bakat yang dimilikinya dan menarik rekrutan baru, Waste Management mengumumkan akan membayar karyawannya untuk mendapatkan gelar associate atau sarjana. Mulai Januari, pihaknya akan memperluas program itu untuk mengikutsertakan juga pasangan dan anak-anak karyawan Pengelola Sampah.

Wawa: Bonus Tunai untuk Perekrut Baru — Lebih Banyak Jika Mereka Menjadi Perekrut Sendiri

Setelah regional ke Pennsylvania dan New Jersey, model toko serba ada Wawa telah menyebar ke selatan sejauh Florida dan daerah lainnya berencana untuk terus berkembang. Pertumbuhan semacam itu membutuhkan banyak tenaga kerja — 5.000 karyawan baru, tepatnya — untuk menambah 60 toko baru ke 900 lokasi yang ada. Wawa bersaing untuk mendapatkan bakat dengan bonus uang tunai yang menarik di atas paket manfaatnya yang sudah mengesankan. Korporasi akan memberikan $500 kepada karyawan baru untuk mendaftar, tetapi akan menambah $300 lagi jika karyawan tersebut divaksinasi. Jika mereka merujuk seorang teman sebagai rekrutan baru, itu adalah $500 lagi untuk bonus tambahan Amazon sebesar $1.300.

Microsoft: Cuti Bersalin Lima Bulan

Ketika perusahaan besar menyesuaikan diri dengan kenyataan baru pada musim semi 2020, raksasa teknologi seperti Facebook, Google, dan Microsoft membawa diskusi nasional tentang cuti orang tua ke garis depan sebagai tanggapan mereka terhadap dampak COVID-19 pada karyawan mereka. Lebih dari setahun kemudian, dan Microsoft kini telah meningkatkan paket cuti keluarga menjadi 20 minggu penuh cuti berbayar untuk ibu bersalin dan 12 minggu untuk semua orang tua baru lainnya, termasuk penempatan asuh dan adopsi.

Chipotle: Bonus Tunai dan Referensi Selain Paket Manfaat yang Sudah Manis

Bekerja di Chipotle berarti burrito gratis — tetapi bukan itu yang membuat jaringan restoran cepat saji ini menjadi salah satu perusahaan terbaik untuk penerima upah tidak terampil per jam. Manfaatnya termasuk bantuan pendidikan, bonus triwulanan, bonus tahunan, rencana pembelian saham, pengobatan jarak jauh, cuti berbayar, ditambah rencana pensiun yang baik dan tunjangan kesehatan. Untuk manajer dan staf pendukung, fasilitasnya bahkan lebih manis.

Kemudian pada bulan Mei, Chipotle mengumumkan akan mempermanis kesepakatan lebih jauh karena tampaknya akan menambah 20.000 karyawan baru sepanjang musim panas. Ini meningkatkan upah menjadi rata-rata $15 per jam dengan kemungkinan untuk mendapatkan enam angka sebagai manajer hanya dalam 3 1/2 tahun. Itu juga mengumumkan bonus $200 untuk anggota kru atau $750 untuk magang dan manajer umum.

Omni Hotels & Resorts: Bonus, Kenaikan Gaji — dan Kamar Hotel Gratis Untuk Dihuni

Dengan pengecualian mungkin truk, hotel dan restoran menderita kekurangan tenaga kerja lebih dari industri lainnya – sekitar 1 juta dari 8 juta pekerjaan yang tersedia pada awal Juni berada di perhotelan.

Baca Juga : Unifikasi SPT Era PPh yang Wajib Dimengerti Pengusaha

Omni Hotels & Resorts merespons dengan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya — menawarkan kamar tamu gratis bagi karyawan musim panas untuk tinggal. Semua karyawan baru sekarang dijamin masuk ke program pelatihan manajemen jika mereka tetap tinggal selama Hari Buruh dan karyawan baru musim panas mendapatkan Bonus penandatanganan $250 ditambah bonus retensi $500 di akhir musim. Pembantu rumah tangga tingkat pemula mulai dari $16 di beberapa lokasi — $17 untuk pelamar dengan pengalaman.

McDonald’s: Fleksibilitas dalam Penjadwalan dan Bonus

McDonald’s adalah salah satu dari banyak rantai makanan cepat saji yang sangat membutuhkan pekerja, dan berusaha untuk memikat dan mempertahankan rekrutan baru dengan penjadwalan yang fleksibel dan dapat diprediksi. Karyawan dapat memilih shift mereka — dalam banyak kasus, memilih jam kerja mereka — dan McDonald’s bersedia menawarkan hari dan jam tertentu bagi mereka yang menginginkannya. Selain itu, Mickey-D’s membagikan bonus penandatanganan $400 kepada karyawan baru di lokasi tertentu.