Gaji Tertinggi Pemain Sepak Bola Amerika MLS 2021

Gaji Tertinggi Pemain Sepak Bola Amerika MLS 2021 – Asosiasi Pemain MLS mengungkapkan panduan gaji tahunan untuk setiap tim di Major League Soccer dan seperti biasa para penggemar dan pakar memperhatikan gaji tertinggi di MLS. Inter Miami adalah tim yang memiliki gaji tertinggi dengan gaji $17,8 juta, sedangkan Vancouver Whitecaps memiliki anggaran $8,6 Juta dan merupakan tim yang paling sedikit menghabiskan gaji di liga.

Gaji Tertinggi Pemain Sepak Bola Amerika MLS 2021

 Baca Juga : Gaji Guru di New Jersey Menumpuk Dibandingkan Profesi Lain

abbott-langer –  Dalam pandangan yang lebih global, Major League Soccer membayar pemain jauh lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya, meskipun liga dilanda kerugian $ 1 Miliar karena pandemi covid-19. Gaji pokok rata-rata senior untuk pemain non-DP adalah $398 725 dibandingkan dengan $191 505 pada tahun 2016.

Ketika datang ke penghasil terbesar di liga, satu hal menonjol, kurangnya orang Amerika yang dibayar tinggi. Dari 10 gaji tertinggi di MLS, hanya satu dari 10 yang berasal dari Amerika Serikat. Orang Amerika Selatan membuat lebih dari setengah pemain dengan bayaran tertinggi di 10 besar, dan pemain internasional Meksiko merupakan dua penerima teratas di semua MLS.

1. Carlos Vela – LAFC – $6,3 juta

Tangan ke bawah pemain terbaik di MLS dalam tiga musim terakhir secara keseluruhan, Carlos Vela memberi LAFC semua pengakuan yang mereka butuhkan ketika mereka turun tanah. Setelah tahun karir di 2019, 2021 bisa menjadi musim terbesar Vela.

2. Javier ‘Chicharito’ Hernandez – LA Galaxy – $6 juta

Javier ‘Chicharito’ Hernández kembali! Setelah bencana tahun 2020, superstar Meksiko membuktikan mengapa ia adalah pemain dengan bayaran tertinggi kedua di MLS. Memulai awal yang baik pada tahun 2021, gelar MVP pada saat ini adalah milik Chicharito yang akan kalah.

3. Gonzalo Higuain – Inter Miami – $5,7 Juta

Pemain dengan bayaran tertinggi liga pada tahun 2020 turun ke peringkat 3 pada tahun 2021. Gonzalo Higuain mengalami kesulitan di musim pertamanya yang singkat di Inter Miami, tetapi segalanya terlihat lebih baik baginya pada tahun 2021. Pemain Argentina itu terlihat lebih nyaman dan jauh lebih mematikan di depan dari tujuan. Harapan Inter Miami bertumpu pada Gonzalo Higuain.

4. Alejandro Pozuelo – Toronto FC – $4,6 Juta

Sekarang di musim ketiganya di Toronto, Alejandro Pozuelo telah menjadi jenderal lini tengah dan salah satu pemain paling menarik di MLS. Dia adalah MVP liga pada tahun 2020 dan sebelas terbaik dua musim pertamanya.

5. Josef Martinez – Atlanta United – $3,8 Juta

Raja gol, salah satu finishers murni terbaik dalam sejarah MLS, Josef Martinez layak mendapatkan gaji ini dan beberapa lagi. Atlanta United hanya senang bahwa pada tahun 2021 Josef kembali dan kemungkinan besar akan menempatkan bola di belakang gawang.

6. Jozy Altidore – Toronto FC – $3,6 Juta

Sebuah DP dari masa lalu, Jozy Altidore telah menjadi penghasil uang tertinggi di MLS sejak ia kembali ke liga pada tahun 2015. Sering cedera dan hanya menghasilkan dua gol musim lalu, di atas kertas jumlahnya lumayan, 59 gol dalam 126 pertandingan. Namun, Anda merasa bahwa TFC akan melakukan apa saja untuk keluar dari kesepakatan.

7. Rodolfo Pizarro – Inter Miami – $3,3 Juta

Tahun lalu kami menyatakan bahwa Rodolfo Pizarro tidak sebanding dengan gajinya yang tinggi. Tahun ini kami dapat terus mengatakan hal yang sama. Internasional Meksiko terlalu panas dan dingin untuk menjadi pemain kopling. Pizarro perlu meningkatkan waktu untuk mendapatkan gaji itu.

8. Maxi Moralez – New York City FC – $3,2 Juta

Banyak penggemar memutar mata mereka ketika mereka menyadari bahwa Maxi Moralez adalah pemain NYCFC dengan bayaran tertinggi, tetapi pria kecil dari Argentina telah membuktikan nilainya dengan gol dan assist. Bisa dibilang pemain terbaik klub dari tahun ke tahun. Pada usia 34, NYCFC perlu mulai memikirkan kehidupan setelah Maxi, tetapi saat dia masih di sana, dia telah berkontribusi.

9. Victor Wanyama – CF Montreal – $3 Juta

Siapa? Seseorang bernama Victor Wanyama , yang bermain untuk Tottenham, tapi yang lebih mengesankan adalah bagaimana CF Montreal dapat mengeluarkan 3 juta setahun untuk seorang gelandang bertahan.

10. Franco Jara – FC Dallas – $2,9 Juta

Franco Jara mengakhiri tahun 2020 dengan hanya 7 gol dan akan berusaha untuk keluar pada tahun 2020. Pemain Argentina berusia 32 tahun itu tidak pernah menjadi pemain sepatu emas di tim mana pun yang pernah dia bela. FC Dallas harus bertanya pada diri sendiri dengan nama lain dalam daftar ini, mengapa mereka membayar begitu banyak untuk penyerang tanpa gol?